pasang

Ingin Belajar dari Edi Fadhil

Setelah melihat kegiatan sosial yang sukses di lakukan oleh Bang Edi Fadhil, saya jadi tertarik untuk mengikuti jejak beliau, agar masyarakat miskin yang tak dijangkau dan dibantu oleh pemerintah bisa ditangani oleh tangan ringan para pemuda.



Sudah banyak duafa, anak putus sekolah, dan warga miskin yang telah mendapat sentuhan tangan suami dari Nur Akmal itu, maklum ayah dari Akbar ini sudah membangun beberapa rumah layak huni, dan sejumlah kegiatan sosial lainnya dengan mengandalkan sumbangan fesbuker. Alumnus Fakultas Hukum Unsyiah itu kini menjadi buah bibir masyarakat karena terobosannya yang terbilang kreatif itu. Berawal dari niat baik ingin membantu sesama tentu sebuah langkah berani yang telah ia tempuh tersebut membuka hati para donatur untuk menyumbang sedikit harta mereka, sehingga programnya hingga kini berjalan lancar. Alhamdulillah.

Oleh karena itu saya meminta jadi murid bang Edi Fadhil, agar jiwa sosial saya terasah, terarah dan bisa berguna bagi masyarakat kelak. Saya menawarkan diri untuk jadi relawan untuk berbuat sekuat tenaga untuk masyarakat miskin di Aceh.

Namun disisi lain saya juga berharap pada beliau agar ide, cara, dan metode yang selama ini beliau terapkan bisa ditularkan ke pemuda lain, supaya lahir Edi Fadhil lainnya diseluruh negeri ini.

Karena dengan ringan tangan masyarakat yang kesulitan bisa terbantu, tanpa melalui bantuan pemerintah sekalipun. Ini benar-benar mulia, dan patut dicontoh. 

Semoga Allah mempermudah semua rencana mulia itu. Amin.

Edi Fadhil/Dok Facebook.com


Tag : Berita Aceh
Iklan 655 x 60
0 Komentar untuk "Ingin Belajar dari Edi Fadhil"

Back To Top