pasang

Sembilan Marshing Band Pelajar Ramaikan Festival MB Bintang Aceh

Banda AcehSembilan  Marching Band pelajar dari Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas, yang berasal dari Banda Aceh dan Aceh besar akan meriahkan festival Drum Band Komunitas MB Bintang Aceh, di Blang Padang, Rabu sore (4/1).


Festival tersebut merupakan langkah untuk memperkuat kapasitas para pelajar disekolah-sekolah yang memiliki grup Band, agar mereka mampu bersaiing baik ditingkat Nasional maupun Internasional.

"Ini merupakan langkah awal kita untuk melatih dan memppersiapkan mereka, baik mental,gerak, maupun keteramppilan agar bisa tampil dan mencapai standart Internasional," ujar Ade Aulia, sekretaris MB Bintang Aceh.

Festival Marshing Band bertajuk Sistem Penilaian di Mata Dunia tersebut, bertujuan mengembangkan minat pelajar pelajar dalam kegiatan ektra kurikuler ini, dan agar sekolah-sekolah lebih giat, serta bisa memberi perhatian yang cukup dalam mengmbangkan Skill murid-muridnya. "kami juga mengharapkan grup marshing Band Aceh bisa go Internasional," jelas Ade Aulia.

Sekolah dai Banda Aceh yang ikut meramaikan Festival ini, antaranya SDN 50, SDN 32, SDN 22, SDN,SDN 20,dan SDN 5. "Sedangkan dari Aceh Besar, ada SDN 2 Jantho, MAN Kuuta Baro, SMA 1 Indra Puri, dan SMP 1 Lampeunurut," Akhirinya

Iklan 655 x 60
0 Komentar untuk "Sembilan Marshing Band Pelajar Ramaikan Festival MB Bintang Aceh"

Back To Top